Ayah Meninggal Dunia, Ben Kasyafani Kenangan Momen Obrolan Bercocok Almarhum

ayah-meninggal-dunia-ben-kasyafani-kenangan-momen-obrolan-bersama-almarhum ayah-meninggal-dunia-ben-kasyafani-kenangan-momen-obrolan-bersama-almarhum

Kehilangan orang tua yang disayangi untuk selama-lamanya pasti meninggalkan gelebah yang mendalam. Nggak belaka karena keambangan hubungan, tapi juga cukup deras kenangan yang berharga. Duka itu juga sedang dirasakan oleh aktor Ben Kasyafani, karena sang ayah, Ashar Budiman baru saja meninggal dunia pada Selasa (29/11) kemarin malam.

Ben Kasyafani sempat menceritakan momen-momen berharganya di saat-saat terakhir sang ayah. Bahkan, baru kira-kira jam sang ayah meninggal dunia, Ben sudah mengungkap kerinduannya. Kesedihan Ben tersebut pun menjadi sorotan warganet.

Ben Kasyafani cerita soal dua hal berharga dari momen kebersepadanan dengan sang ayah

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani)

Kepergian ayah tercinta tampaknya nggak belaka meninggalkan duka bagi mantan suami Mashanda itu. Momen-momen keberkembaran hingga obrolan dengan sang ayah bagi Ben menjadi menyimpang satu hal paling indah di berjiwanya. Hal itu diungkap oleh Ben dalam unggah di Instagram pribadinya cukup Rabu (30/11).

“Ajakan secangkir kopi, atau sepiring bubur ayam pagi-pagi, dua hal paling berharga dalam urip ini,” tulis Ben dalam kecerahan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Ben memperlihatkan kira-kira foto saat bercocok sang ayah. Mulai dari makan berdua, makan bercocok keluarga, dan momen saat Ben menemani sang ayah menjalani perawatan medis di rumah ngilu. Ayah satu anak itu juga mengungkap isi obrolan keduanya saat bercocok.

“Obrolan sok tahu kita tentang politik atau cuma diam berdua sambil makan dengan pikiran masing-masing sebelum masuk rumah nyeri, dan semua hal yang akan berkesan dalam diri ini,” imbuh Ben.

Kini ketika sang ayang sudah berpulang, Ben hanya bisa meringundahn momen-momen indah itu. Bahkan, lamun belum genam sehari sang ayah meninggal dunia, Ben sudah mengungkap kerinduannya.

“Rindu adalah kata yang paling terucap. Saat kita bicara tentang pap. Nasihat yang lebih banyak tanpa kalimat, sahaja berbuat dan sikap yang melekat,” imbuh Ben lagi.

Di akhir unggahan itu, Ben tak lupa memanjatkan doa untuk almarhum. Ia mendoakan supaya sang ayah bisa mendapat surga dan daerah tertidak sombong di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Ayah Ben Kasyafani meninggal dunia karena lara tidak terkabul ginjal dan stroke

Kabar gobar hati meninggalnya ayah Ben pertama diketahui dari pesan menyimpang satu kerabat Ben, Arif atas media. Melansir dari Detik Hot, ayah Ben Kasyafani meninggal dunia atas pukul 20:25 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, atas Selasa (29/11).

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah wafat bapak Ashar Budiman ayah terscinta dari Ben Kasyafani,” tulis Arif lewat pesan singkat.

Dikekenali ayah Ben meninggal dunia selesai berjuang melawan penyakit tidak terkabul ginjal dan stroke yang sudah cukup lama dideriPerdebatan. Bahkan, sang ayah sudah cukup sering keluar masuk rumah ngilu karena penyakitnya itu. Rencananya jenazah ayah Ben Kasyafani akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir cukup Rabu (30/11) siang.