Spoiler Alert! Cerita Kazuki Soma Dalam Lost Judgement

Oleh : ftrrahman | 2022-05-04 11:02:09

Untuk mendapatkan pengaruh atas Reiko Kusumoto, Soma menerima perintah dari Bando untuk mencari Shinya Kawai yang dia berikan kepada bawahannya. Mereka menemukan kemungkinan besar dia terbunuh ketika dia menghilang dari Kamurocho lima tahun sebelumnya dan tidak dapat menemukan mayatnya. Dia kembali ke tempat persembunyian RK dan memanggil preman yang dikirim setelah Takayuki Yagami dan Masaharu Kaito, meskipun dia memberi tahu keduanya bahwa mereka mungkin berpapasan lagi. Mereka mengalihkan perhatian mereka ke Yu Kitakata, yang bertindak di bawah alias Jin Kuwana, memimpin RK ke Isezaki Ijincho.
Untuk memikat Kuwana, Soma memasang jebakan untuknya dengan meminta mantan muridnya Yoko Sawa memanggilnya ke apartemennya. Dia menunggu di mobil di dekatnya dan menyuruh bawahannya menyerang Kuwana dan Yagami, yang juga hadir. Ketika keduanya pergi, dia merobohkan kunci Sawa dan menyanderanya melalui panggilan video untuk mencegah Yagami. Setelah Yagami pingsan, karena informasi penting yang hampir ditemukan Sawa, dia menusukkan pemecah esnya ke pangkal lehernya, membunuhnya seketika. Bando memastikan rekaman kamera yang menunjukkan anggota RK dihapus untuk mencegah penangkapan Soma. Soma menginterogasi Yagami yang ditangkap sesudahnya, lalu memerintahkannya untuk dibunuh setelah diketahui bahwa dia tidak memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan.
Karena Kuwana berhasil melarikan diri, kerabat jauhnya, Pemilik Sirene, menjadi sasaran. Soma tiba di Siren, tetapi tidak dapat menemukan pemiliknya. Dia menunggu, lalu menelepon telepon bar untuk mengalihkan perhatian Yagami dan Kaito yang baru saja tiba, dengan mematikan menikam Kaito saat ada kesempatan. Dia melawan Yagami dan membuatnya linglung ketika dia akan membunuhnya, tetapi Pemilik Siren menelepon telepon bar untuk memberi tahu Soma bahwa polisi telah dipanggil ke daerah itu, mendorongnya untuk pergi.
Soma memerintahkan kematian Akutsu di Kamurocho setelah mendengar yang terakhir mengetahui kesetiaannya yang sebenarnya terhadap Keamanan Publik. Soma sendiri tetap di Ijincho, mengeluarkan perintah kepada RK, termasuk perintah untuk menyerbu sarang perjudian yang menolak membayar biaya. Dia menerima pembaruan dari Bando di mana dia diberitahu tentang koneksi Kuwana beberapa alumni Akademi Kurokawa, salah satunya adalah Yasushi Akaike. Melalui diam-diam mengikuti Akaike, Soma menemukan Kuwana ke sebuah kapal dan membunuh Akaike dengan menggorok lehernya, lalu memerintahkan antek-anteknya untuk menangkap Yagami dan Kuwana. Namun, Kuwana meledakkan bom di kapal, mendorong Soma dan anggota RK lainnya pergi untuk menghindari pertemuan publik yang akan segera terjadi.
Tags : LostJudgement, KazukiSoma